Jakarta Creatorcon 2024 Dibanjiri Kreator Konten Pemula, Siap Cari Cuan dengan Ngonten

Sabtu, 21 September 2024 - 20:40 WIB
loading...
Jakarta Creatorcon 2024...
Jakarta Creatorcon 2024 yang digelar di Asthana Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024) dibanjiri kreator konten pemula. Mereka antusias mencari ilmu baru. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Jakarta Creatorcon 2024 yang digelar di Asthana Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024) dibanjiri kreator konten pemula. Mereka antusias mencari ilmu baru melalui gelaran ini.

Mereka berbondong-bondong mengisi area depan panggung untuk bisa mendengarkan pemaparan dari sejumlah kreator konten terkenal yang hadir.

Mereka di antaranya adalah Agatha Chelsea, Edho Zell, Farek Tarel, Lianna Nathania, Tessy Valensia, Patrick Effendi, Felix Alexander, Rama Satya, Rifky Septiaji, hingga Elika Boen.

Para kreator konten tersebut memaparkan berbagai topik menarik yang bisa memotivasi para kreator konten pemula agar bisa membuat konten yang baik. Termasuk bisa menghadirkan pendapatan dari konten yang mereka buat.



Mulai dari topik terkait personal branding, bagaimana caranya menarik penonton, tools for content creator, hingga topik mengenai pembuatan konten dengan menggunakan AI.

Menariknya di sela-sela acara, Jakarta Creatorcon 2024 juga turut menghadirkan pertunjukkan musik dari sejumlah artis berbakat.

Musisi seperti Novia Situmeang, Faith Christabelle, Dewanda Pratama, dan banyak lagi turut memeriahkan acara dengan penampilan mereka yang memukau. Kehadiran para musisi menambah warna dan semangat pada acara ini.

Di sisi lain, Jakarta Creatorcon 2024 bertujuan untuk menyediakan ruang bagi kreator konten untuk saling berinteraksi, bertukar ide, dan mengeksplorasi potensi baru.



Dengan kombinasi antara materi yang mendalam dari ahli dan hiburan berkualitas dari musisi berbakat, acara ini menjanjikan pengalaman yang berharga bagi semua peserta.

"Seru ya, jadi tau kalau konten dengan engagement tinggi itu punya strategi sendiri. Karena jujur, aku sendiri masih suka bingung kenapa bikin konten nggak pernah kemakan audience," kata Lolita, salah satu kreator konten pemula yang hadir.

"Akhirnya kami punya wadah bertukar pikiran di sini dengan sesama content creator. Meskipun konten kita beda, tapi kita punya goals yang sama, yaitu bagaimana caranya bikin konten yang bisa menghasilkan cuan,” timpal Geralrd Putra, kreator konten pemula lainnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)